Ricky Cuaca Beberkan Perselingkuhan yang Dilakukan Fandy Christian

Ricky Cuaca
Ricky Cuaca (Foto : Instagram: @rickycuaca)

Antv – Permasalahan rumah tangga Dahlia Poland mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Fandy Christian juga dibongkar oleh Ricky Cuaca.  

Sebagai sahabat, Ricky Cuaca mengungkapkan apa yang terjadi dalam rumah tangga Dahlia Poland. Disebutnya bahwa Fandy diduga sudah cukup lama berselingkuh dari sang istri. Hingga akhirnya Dahlia Poland pun memberanikan diri untuk mengungkapnya kepada publik. 

“Kalo dari ceritanya Poland katanya udah lama, udah lama tapi tinggal menunggu buktinya aja sehingga mungkin saat ini tuh ya balik lagi ya semacam kayak gunung yang lama-lama mau meledak dan akhirnya terjadi juga,” ungkapnya Ricky Cuaca yang dikutip dari @nyinyir_update_official di Instagram pada Selasa, 16 Mei 2023.  

“Sehingga akhirnya Poland berani speak up di Insta Story-nya dia di sosial medianya dia tentang keadaan rumah tangganya dia,” sambungnya. 

Diungkap oleh Ricky bahwa selama ini Dahlia menunggu bukti-bukti perselingkuhan suaminya untuk akhirnya berani mengungkapnya ke hadapan publik. 

“Ya mungkin karena kemaren-kemaren kan dia sembari nungguin bukti aja gitu chat-an dan segala macem,” kata Ricky Cuaca.  

Pria berusia 34 tahun itu juga tak membenarkan adanya perselingkuhan. Bahkan menurutnya baik pihak pria maupun perempuan sama-sama salah jika selingkuh. Terlebih sosok perempuan yang diduga menjadi selingkuhan tersebut kenal dengan istri sah.