Ari Wibowo Mengaku Kecewa Terhadap Sikap Inge Anugrah yang Ngaku Tak Dinafkahi

Ari Wibowo
Ari Wibowo (Foto : IntipSeleb/Tiya)

AntvKecewa dengan persoalan rumah tangganya yang dibeberkan Inge Anugrah ke hadapan publik, Ari Wibowo mengaku bahwa pengakuan mantan istrinya itu soal tak mendapatkan nafkah untuk kebutuhan dirinya dianggap terlalu berlebihan.

Menurut Ari, selama menjadi istrinya Inge Anugrah juga hidup dengan enak dan tak pernah kekurangan. 

"Silakan, kalau misalnya bisa melihat lemari, pakaian Inge itu banyak sekali. Kalau itu dibilang serba kekurangan, aku rasa itu agak sedikit dilebih-lebihkan, didramatisir," kata Ari Wibowo dikutip dari VIVA, pada Selasa, 16 Mei 2023.

Meski saat ini martabatnya sudah dijatuhkan atas berbagai tuduhan, namun Ari Wibowo memilih untuk tidak membalas sikap Inge Anugrah. Ia juga tidak berniat untuk kembali menjelekkan atau menjatuhkan mantan istrinya tersebut. Pasalnya selama 17 tahun menikah, mereka telah menjalani hubungan yang sangat baik.

Faktanya, Inge Anugrah juga telah membantah hal tersebut dan menjelaskan bahwa Ari adalah sosok kepala keluarga yang bertanggung jawab. Ia selalu memenuhi kebutuhan rumah tangga dan anak-anaknya. Hanya saja, Ari memang tidak pernah memberikan sangu khusus untuk kebutuhan pribadi Inge Anugrah.

"Jadi siapa yang membuat statement-statement pada awalnya tidak menafkahi? Kan sebenarnya itu cuma gorengan berita. Aku kan dari awal sudah bilang ini semua fitnah," ujarnya.  

Kendati begitu, Ari Wibowo saat ini menyerahkan segala proses perceraian kepada pihak pengadilan. Dari hasil sidang nanti, akan diketahui jalan keluar yang baik bagi masalah rumah tangganya dengan Inge. Bagi Ari, masalah tersebut bukanlah sesuatu yang layak untuk dikonsumsi oleh publik.