Jungkook BTS Dapat Ancaman Pembunuhan, ARMY Minta Agensi Beri Perlindungan

Jungkook BTS
Jungkook BTS (Foto : Instagram: @jungkook_bighitentertainment)

Antv – Member termuda BTS yakni Jungkook, baru-baru ini mendapat ancaman pembunuhan dari sasaeng atau sebutan bagi oknum penggemar yang menguntit.  

Mendengar sang idol tengah mendapatkan ancaman pembunuhan, ARMY, penggemar BTS pun langsung mendesak HYBE/BIGHIT MUSIC selaku agensinya untuk melindungi Jungkook BTS setelah seorang netizen membuat postingan yang menghebohkan.

Ancaman tersebut berawal saat Jungkook menolak pemberian makanan dari penggemar. Pada 4 Mei 2023 lalu, Jungkook melalui Weverse secara terbuka meminta untuk tidak mengirimkan makanan ke rumahnya lagi. 

Dia dengan sopan meminta mereka untuk berhenti. Jika permintaannya tidak dihormati, maka dirinya akan mengambil tindakan.

“Tolong jangan kirim makanan pengiriman ke rumah saya. Lagipula aku tidak akan memakannya. Saya berterima kasih atas pemikiran itu, tetapi saya bisa makan dengan baik sendiri,” ungkap Jungkook, dikutip dari Koreaboo, Selasa, 16 Mei 2023. 

“Jadi urus makananmu sendiri, aku mohon. Jika Anda mengirimkannya sekali lagi, saya akan memeriksa nomor pesanan tanda terima dan mengambil tindakan. Jadi hentikan,” imbuhnya Jungkook BTS.

Bukannya berhenti bertindak, sosok sasaeng itu justru semakin menjadi-jadi. Bahkan sasaeng tersebut berniat untuk membunuh pria berusia 25 tahun itu.