Iriana Jokowi Kepergok Nonton Konser NOAH di Surabaya dan Medan

Iriana Jokowi Nonton Konser NOAH
Iriana Jokowi Nonton Konser NOAH (Foto : Instagram: @noah_site)

Antv – Beberapa waktu lalu Band NOAH sukses menggelar konser yang bertajuk The Great Journey of NOAH yang digelar di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Konser tersebut digelar dengan puluhan ribu tiket ludes terjual. Bagaimana tidak, mengingat Ariel dan kawan-kawan memang memiliki banyak fans. Hingga ibu negara, Iriana Joko Widodo pun disebut-sebut sebagai fans NOAH.

Hal itu diketahui, saat Iriana Jokowi menyempatkan hadir untuk menonton konser NOAH di Surabaya. Pemandangan itu turut diabadikan oleh salah satu netizen dan mengunggah video tersebut ke TikTok. 

Dalam video singkat tersebut, Iriana Jokowi nampak melintas saat konser NOAH berlangsung. Iriana pun melambaikan tangan kepada para penonton yang memanggil-manggil namanya. 

"Ibu presiden...Ibu Iriana...,” teriak beberapa penonton dalam video yang diunggah di akun @www.nazriel, dikutip Senin 15 Mei 2023.  

Dalam Instagarm @noah_site, Ariel, Lukman dan David pun turut mengucapkan terima kasih kepada Iriana karena sudah menyempatkan hadir di konsernya tersebut. 

"Terima kasih banyak Ibu Negara sudah menyempatkan waktunya untuk hadir ke Konser The Great Journey of Noah. Semoga terhibur dengan penampilan kami malam ini Ibu Iriana," tulis akun @noah_site.