Geram dengan Ulah Haters, Ruben Onsu Ancam Bongkar Identitas dan Alamat Haters

Ruben Onsu
Ruben Onsu (Foto : Instagram: @ruben_onsu)

Antv – Kehidupan para selebritis tak lepas dari hujatan netizen yang tak menyukainya. Seperti baru-baru ini Ruben Onsu merasa terganggu dengan haters yang kerap mencibir dan membully keluarganya selama beberapa tahun terakhir.

Geram dengan ulah hatersnya tersebut, presenter kondang Ruben Onsu pun tak segan untuk mengungkap identitas dan tempat tinggal haters yang mengganggu keluarganya tersebut.

Dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya, suami Sarwendah itu mengaku hilang kesabaran tingkah laku haters. Ruben pun merasa geram karena ketiga anaknya pun ikut menjadi sasaran bullyan dari haters.

"Segini doang nyalinya, dan dari 2021 dia lakukan, saya diamkan, tapi jadi melebar ke mana-mana bullyannya, bahkan sampai ngatain ketiga anakku," tulis Ruben Onsu di unggahannya, dikutip pada Minggu, 14 Mei 2023.

Kendati demikian, Ruben Onsu pun sudah mengantongi identitas lengkap milik sang haters tersebut. Tak ingin identitas asli dibongkar ke hadapan publik, si haters pun beralasan jika akun Instagramnya dijalankan orang lain.

"Coba tanya sama yang lain deh followerku, percayakah kalian hampir dua tahun Instagramnya dimainin orang? Kalau percaya, tapi dia bukan orang ya? Nah kalau bukan dia, berarti dia bukan orang gitu?" lanjutnya.