Musik Orkestra Masih Diminati, Tiket The Legends 8 Ludes dalam Waktu Singkat

Konferensi pers konser orkestra The Legends 8
Konferensi pers konser orkestra The Legends 8 (Foto : Dokumentasi)

Antv – Antusiasme masyarakat terhadap konser musik orkestra di Indonesia agaknya kian meningkat. Hal ini terlihat dari kesuksesan penjualan tiket Trinity Youth Symphony Orchestra (TRUST). 

TRUST Orchestra mengumumkan pihaknya akan menggelar seri Konser ‘The Legends’ yang ke-8 pada tanggal 13-14 Mei 2023 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Konser musik bertajuk “The Legends 8: Symphonic Tales from Ghibli & DreamWorks” ini mencatat rekor penjualan tercepat di panggung Ciputra Artpreneur, di mana seluruh tiket habis terjual dalam waktu singkat. 

Antusiasme yang tinggi tersebut membuat pihak TRUST Orchestra yang di dukung oleh Ciputra Artpreneur dan disponsori oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) ini memutuskan menambah jumlah pertunjukkan.

“Awalnya kami hanya rencanakan konser di tanggal 13 Mei dengan estimasi 2.200 tiket terjual. Namun, ternyata tiket ludes kurang dari satu jam dan banyak sekali publik yang mengaku kehabisan tiket saat war. Akhirnya, kami memutuskan menambah satu hari lagi di tanggal 14 Mei dan lagi-lagi tiket sold out dengan cepat,” tutur Music Director & Conductor TRUST Dr. Nathania Karina dalam konferensi pers yang digelar pada Sabtu, 13 Mei 2023.

 

img_title
Konferensi pers konser orkestra The Legends 8. (Foto: Dokumentasi)