Diduga Lakukan Kekerasan, Antonio Dedola Akan Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Foto : Instagram: @nikitamirzanimawardi_172)

Antv – Permasalahan hubungan antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola tengah menjadi perbincangan hangat. Baru-baru ini, Nikita meminta Antonio untuk membayar uangnya sebesar Rp 3 miliar.

Hal tersebut diungkap oleh Antonio Dedola melalui bukti chat yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya.

“Dan kamu juga harus mengembalikan uangku, dan kamu juga harus membayarku setelah bercinta denganku. Oke? Sepakat?, Mungkin lebih dari 3 miliar? Kamu punya uang 3 miliar?,” kata Nikita Mirzani dengan bahasa Inggris dalam pesan suara yang dikirimkan ke Antonio.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga meminta Antonio Dedola untuk mengembalikan sejumlah barang mewahnya seperti tas, gelang dan t-shirt miliknya.

Di sisi lain, Antonio Dedola mengaku bahwa barang-barang yang dibawanya itu adalah barang yang telah diberikan Nikita Mirzani untuknya. Namun, ia merasa bingung mengapa Nikita meminta kembali barang yang sudah diberikan kepadanya.

“Segalanya tentang uang, tasnya (yang dia berikan padaku) dan gelang (yang juga diberikan kepadaku. Lalu aku bilang aku ingin uangku balik, dengarkan da ingin uangnya sekarang!. Dia bisa mendapatkan semuanya kembali tapi aku enggak bisa!. Aku kira dia kaya? Kenapa dia mau itu semua balik? Juga, ingin dibayar untuk s**?,” tulis Antonio dalam bahasa Inggris. 

Di tengah perseteruan di antara keduanya, Antonio Dedola mengaku tidak memusingkan jika Nikita Mirzani akan melaporkannya pada pihak berwajib.