Nikita Mirzani Beberkan Gaji Antonio Dedola Saat Jadi Polisi Jerman

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Foto : Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Antv – Artis kontroversial Nikita Mirzani saat ini namanya tengah menjadi perbincangan hangat publik. Belakangan ini, wanita yang akrab disapa Nyai itu tengah dihadapi permasalahan dengan suaminya, Antonio Dedola.

Diketahui keduanya telah menikah pada Januari 2023 lalu. Namun kini, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola berpisah dengan tidak baik-baik. 

Ibu tiga anak tersebut mengungkapkan bahwa pria asal Jerman itu pergi dari rumahnya tanpa pamit hingga membawa barang-barang mewah dari brand ternama milik Nikita.

Dilansir Intip Seleb, Selasa 2 Mei 2023, Secara mengejutkan Nikita Mirzani membocorkan gaji Antonio Dadola ketika masih menjadi seorang polisi di Jerman. Hal tersebut diungkap Nikita saat dirinya sedang melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya.

"Jangan kerja jadi polisi, gaji dia cuma Rp20 juta sebulan, makanya dia pindah ke Bali hidup di Bali lebih murah," ujar Nikita Mirzani di live Instagram.

Selain itu, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa Antonio Dedola sangat antusias ingin membuka bisnis clothing baju di Indonesia.

"Dia juga mau bikin bisnis, dia mau bikin tas, ayo gue bantuin. Gue bilang sama dia, kalau kamu mau sukses jangan tinggal di Bali, karena di Bali itu cuma untuk holiday dan have fun," lanjut Nikita Mirzani.