Terus Dapat Hujatan dari Netizen, Virgoun Bakal Tempuh Jalur Hukum

Virgoun
Virgoun (Foto : Instagram: @virgoun_)

Antv – Pasca terbongkarnya perselingkuhan yang dilakukan vokalis Last Chils, Virgoun terhadap istrinya, Inara Rusli. Pria berusia 36 tahun itu tak henti-henti mendapatkan hujatan dari netizen.

Terbaru, video klarifikasi di YouTube membuat publik di media sosial makin terus menghujani beragam cibiran.

Hal itu karena tidak adanya kata maaf yang terucap dari bibir Virgoun kepada sang istri, Inara Rusli. Padahal musisi 36 tahun ini telah berkali-kali berselingkuh dengan wanita lain.

Terkait hal tersebut, Virgoun pun tidak tinggal diam. Melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin, pelantun Surat Cinta untuk Starla ini akan mengambil langkah tegas.

"Seandainya klien kami sudah membuat permintaan maaf secara tulus dan ikhlas, kemudian masih ada pihak-pihak yang memprovokasi atau membuat berita yang nggak benar, mohon maaf klien kami juga tidak akan tinggal diam," kata Sandy Arifin ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu, 29 April 2023.

Sandy Arifin bahkan sudah mengantongi surat kuasa untuk memberikan somasi kepada mereka yang mau menjatuhkan Virgoun. Peringatan ini ditujukan kepada siapapun, termasuk Inara Rusli, istri dari vokalis Last Child tersebut.

"Intinya pihak-pihak dari mana saja," kata Sandy Arifin.