Unggah Video Klarifikasi Pasca Isu Selingkuh, Virgoun: Saya Salah, Saya Khilaf

Video klarifikasi Virgoun
Video klarifikasi Virgoun (Foto : YouTube Virgoun)

AntvVirgoun akhirnya buka suara terkait tudingan perselingkuhannya dengan wanita muda berinisial TA.

Di tengah kehebohan yang menyudutkan namanya belakangan ini, musisi tersebut pun mengunggah video permohonan maaf melalui kanal YouTubenya.

Dalam video yang berdurasi 5 menit 19 detik tersebut, ia terlihat tak kuasa menahan air matanya. Ia pun tak membantah tudingan yang diarahkan kepadanya beberapa waktu lalu meski menyayangkan kasus ini harus dibongkar pada publik.

“Pertama-tama, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang telah terjadi mengenai hal-hal yang harusnya hanya menjadi urusan internal keluarga saya ternyata harus dibuka di kalangan luas,” katanya dilihat dari kanal YouTube Virgoun pada Sabtu, 29 April 2023.

Virgoun lantas kembali menegaskan bahwa ia sama sekali tak bermaksud untuk membela diri. Akan tetapi, ia hanya ingin menjadikan video tersebut sebagai bukti untuk anak-anaknya.

“Saya membuat video ini bukan untuk membela diri saya membuat ini sebagai upaya saya pada waktunya nanti anak-anak saya bisa melihat pertanggungjawaban saya atas segala kesalahan yang telah saya perbuat,” katanya.