Unggah Foto Pake Cadar, Paula Verhoeven Sindir Kata Sabar, Netizen Seret Nagita Slavina!

Paula Verhoeven
Paula Verhoeven (Foto : Instagram @paula_verhoeven)

AntvPaula Verhoeven kembali menjadi sorotan warganet di media sosial usai mengunggah foto dengan menggunakan hijab dan cadar. Tak hanya itu, Istri dari youtuber Baim Wong juga berbicara soal kesabaran yang menuai beragam reaksi dari netizen hingga menyeret nama Nagita Slavina.

Dalam unggahan terbarunya yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, tampak Paula Verhoeven menunjukkan kembali kenangan saat sedang umroh ke Tanah Suci Mekkah.

Dalam foto itu juga terlihat latar belakang teras masjid di Madinah, model berusia 35 tahun itu terlihat memandang ke arah berlawanan dengan kamera.

Sorot mata yang tajam itu diiringi dengan pakaian Paula Verhoeven yang serba tertutup dengan pakaian dan jilbab warna hitam polos. Dalam balutan pakaian serba tertutup itu Paula Verhoeven juga nampak anggun. Namun, banyak warganet yang menyoroti bagian keterangan caption pada unggahannya itu.

Ibu dua anak itu terlihat menyinggung soal kesabaran yang dimiliki seseorang. Menurutnya, sabar berarti menahan diri dan menerima takdir. Ungkapan mengenai sabar itu rupanya kutipan dari Ustaz Nuzul Dzikri yang ditulisnya dalam keterangan.

"MasyaAllah Tabarakallah. Sabar itu bukan berarti pasrah terhadap keadaan dan diam saja, ga berbuat. Ingat sabar artinya menahan seperti batu dan kedudukan yg tinggi itu adalah makna bahasa dr sabar. Menahan diri agar di atas ketaatan, menahan diri agar tidak bermaksiat menahan diri agar menerima takdir," tulis Paula Verhoeven.