Rizky Febian Ungkap Perkataan Lina Jubaedah Terkait Sule

Rizky Febian
Rizky Febian (Foto : Youtube Curhat Bang Denny Sumargo)

AntvRizky Febian kembali menjadi sorotan publik usai menjadi bintang tamu di podcast YouTube milik Denny Sumargo. Dalam podcast itu, putra sulung komedian Sule menceritakan terkait mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

Ia menceritakan kondisi kesehatan Almarhumah ibunya semasa hidupnya hingga rumah tangga Lina Jubaedah dan ayahnya Sule. Namun ada yang menarik perhatian publik yaitu ungkapan terakhir Lina Jubaedah yang memaksa Rizky Febian untuk datang menemuinya

Padahal kata Rizky Febian, sang ibunda tak pernah memaksanya sekali pun. Namun tidak saat itu, di mana mendiang Lina Jubaedah bersikeras meminta kekasih Mahalini itu untuk datang.

"Mama orangnya gak pernah maksa. Tapi hari itu di hari terakhirnya, dia maksa. ‘Mama kecewa kalau sampai Aa nggak datang’,” kata Rizky Febian mengutip tayangan YouTube CURHAT BANG milik Denny Sumargo, Kamis 27 April 2023.

Lebih lanjut, diungkap Rizky Febian, saat itu sang ibunda sempat menanyakan kepada sang putra terkait kabar pernikahan Sule dengan seorang wanita

"Kondisi ayah kan saat itu mau nikah nih, ada isu lah mau nikah. Di situ timbul rasa jealous Mama. ‘Itu si Ayah lagi deket sama si ini ya, gimana?’" ujar kekasih Mahalini menirukan pertanyaan mendiang Lina Jubaedah.

Lina Jubaedah juga menyebut bahwa mantan suaminya itu tidak akan berjodoh dengan calon istri barunya saat itu. Mengejutkannya, ternyata perkataan Lina Jubaedah itu terbukti benar karena Sule akhirnya tak jadi menikah.