Waduh! Video Bullying yang Diduga Dilakukan Nam Joo Hyuk Viral

Nam Joo Hyuk
Nam Joo Hyuk (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Korea Selatan Nam Joo Hyuk belakangan ini kembali viral di media sosial, atas tuduhan tindakan bullying di sekolah.

Hal itu berangkat dari adanya unggahan video dari mantan teman sekelas Nam Joo Hyuk, yang menampilkan sang aktor tengah melakukan tindakan bullying.

Mantan teman sekelas Nam Joo Hyuk, sebut saja ‘A’, merilis video ambigu melalui YouTuber hiburan terkenal dan jurnalis Lee Jin Ho

Dalam video yang dirilis, 'A' (baju putih) sedang bertanding di kelas dengan seorang siswa laki-laki dan siswa lain yang menjadi penonton menginstruksikannya untuk ‘menendang’, namun 'A' jatuh saat menendang di udara, menyebabkan di sekitarnya tertawa.

Dalam video YouTube di mana klip itu dirilis, Lee Jin Ho juga berbicara singkat tentang apa yang dikatakan 'A' kepadanya. 

Dikatakan bahwa 'A' tidak mau menjadi bagian dari sparring ini tetapi jika dia tidak menunjukkan keahlian khusus atau tindakan apa pun yang akan membuat mereka tertawa, itu tidak akan pernah berakhir, itulah sebabnya dia akhirnya menendang udara dan jatuh sendirian.