Gaya Bernyanyi Dihujat Netizen, Asila Maisa Tanggapi dengan Santai!

Asila Maisa
Asila Maisa (Foto : Instagram @asilathetic_)

Antv – Putri tunggal presenter Ramzi, yakni Asila Maisa tengah menjadi perbincangan publik karena video yang memperlihatkannya sedang bernyanyi.

Dalam video tersebut, Asila Maisa mendapat banyak kritikan dari netizen soal gaya bernyanyinya. Ia memutuskan untuk meniti kariernya di dunia tarik suara.

Namun semua bentuk hujatan dan kritikan ia tanggapi dengan santai. Asila Masila mengungkap alasannya karena tidak semua komentar dibaca olehnya.

"B aja sih, karena nggak semuanya aku baca. Jadi kayak ya udah," ujar Asila Maisa dalam postingan yang diunggah ulang akun @lambegosiip di Instagram pada Rabu, 19 April 2023.

Dia mengaku hanya sempat membaca beberapa komentar yang lewat. Namun menurutnya orang-orang yang memberikan kritikan tersebut belum tentu paham soal lagu.

"Ada yang selewat gitu aku baca ada, tapi kayak ya udah gitu lho. Orang yang ngomong juga belum tentu tau. Orang bisa aja liat di luarnya, 'Ih kamu nyanyinya kok A sih, padahal aslinya B,' ya tapi kan mereka nggak tau," terangnya.

Lalu ketika disinggung soal gerak geriknya saat bernyanyi yang kerap disebut mengganggu, Asila Maisa berdalih kalau setiap orang punya ciri khasnya sendiri.