Rumah Tangga Ria Ricis Diduga Retak, Begini Tanggapan Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi (Foto : Instagram @okisetianadewi)

Antv – Konten kreator sekaligus youtuber Ria Ricis memang tengah menjadi sorotan publik lantaran rumah tangganya dengan Teuku Ryan diduga retak oleh netizen. 

Mendengar kabar tak menyenangkan itu, sang kakak, Oki Setiana Dewi pun turut meluruskan yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga adiknya.

Dugaan keretakan rumah tangganya muncul usai wanita beranak satu itu membagikan tentang poin-poin penyebab hancurnya rumah tangga seseorang melalui Instagram Story-nya.

Namun, unggahan tersebut tidak lama langsung dihapus oleh Ria Ricis sehingga menimbulkan kecurigaan dari netizen mengenai rumah tangga sang youtuber.

Pada poin yang menjadi penyebab hancurnya rumah tangga, sebagian besar berkaitan dengan adanya campur tangan mertua dan saudara dari pihak laki-laki.

Ria Ricis mengakui bahwa tulisan tersebut bukan dirinya yang menulis ketika Oki Setiana Dewi menanyakan terkait hal tersebut kepadanya. Sehingga menurutnya, rumah tangga Ricis masih baik-baik saja.

“Ini ada apa dek?” tanya Oki bercerita saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi yang dikutip pada Selasa, 18 April 2023.