Resmi Bercerai dengan Aldilla Jelita, Indra Bekti Harus Beri Nafkah Rp 30 Juta Perbulan

Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Foto : Instagram @dhila_bekti)

Antv – Sidang gugatan perceraian rumah tangga presenter kondang Indra Bekti dan Aldilla Jelita saat ini beragendakan pembacaan putusan.

Hakim menyatakan bahwa Aldila Jelita dan Indra Bekti resmi bercerai mulai hari ini, Senin, 17 April 2023.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengeluarkan putusan yang disahkan oleh Majelis Hakim pada sidang yang diadakan secara online pagi ini. 

Putusan tersebut berisi tentang mengabulkan gugatan dari penggugat, talak, dan keputusan hak asuh anak yang jatuh ke pihak Aldila Jelita.

"Untuk perkara nomor 877 yang diajukan Aldila Jelita melawan Indra Bekti, alhamdulilah hari ini sudah di putus. Putusannya adalah mengabulkan gugatan penggugat, kedua menjatuhkan talak satu, dan ketiga menetapkan anak dua orang berada pada asuhan ke penggugat," ujar Taslimah, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dikutip dari VIVA, Senin 17 April 2023.

Sebelumnya, Aldila Jelita dan Indra Bekti mengungkap, mereka memang sepakat menyerahkan hak asuh anak kepada Aldilla dengan catatan bahwa Indra Bekti akan tetap memberikan nafkah kepada anak-anaknya.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga telah menyetujui hal itu dan memutuskan supaya Indra Bekti memberikan nafkah untuk kedua putrinya dengan total Rp30 juta per bulan.