Tak Ada KDRT Hingga Orang Ketiga, Ari Wibowo Resmi Gugat Cerai Sang Istri

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Foto : Instagram: @inge_anugrah)

Antv – Aktor Tanah Air Ari Wibowo resmi menggugat cerai sang istri, Inge Anugrah. Gugatan cerai itu diajukan Ari ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023 lalu. 

Sidang perdana perceraian Ari dan Inge digelar pada hari ini, Senin, 17 April 2023. Namun, Ari Wibowo tidak hadir dan hanya diwakili oleh pihak kuasa hukum. Sementara Inge turut menghadiri persidangan secara langsung.

Kuasa hukum Inge, Petrus Bala Pattyona yang juga hadir dalam persidangan tersebut membeberkan beberapa hal terkait perceraian klinennya dengan Ari Wibowo. 

Berdasarkan surat gugatan yang diajukan oleh Ari Wibowo, ketidakharmonisan dalam rumah tangganya sudah terjadi sejak tahun 2020.

"(Alasan cerai) Sudah tidak ada kecocokan lagi antara mereka berdua. Tapi tidak cocoknya kenapa, tidak dijelaskan," kata Petrus ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dikutip dari VIVA, Senin, 17 April 2023. 

Baik Ari maupun Inge, tidak mau permasalahan rumah tangga mereka terekspos ke publik, mengingat selama ini rumah tangga keduanya terkesan selalu harmonis dan jauh dari isu miring.

Namun tampaknya, keharmonisan dalam rumah tangga mereka sudah tidak bisa dipertahankan setelah keduanya memutuskan untuk bercerai.