Ardhito Pramono Jenguk David Ozora, Ajak Nyanyi hingga Beri Hadiah Gitar

Ardhito Pramono dan David Ozora
Ardhito Pramono dan David Ozora (Foto : Instagram: @ardhitopramono)

Antv – Imbas dari tindak kekerasan yang dilakukan oleh Mario Dandy beserta teman-temannya membuat David Ozora mengalami luka berat dan koma dalam waktu berhari-hari.

Dengan begitu, ia harus dilarikan dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Seperti diketahui, sudah hampir dua bulan David Ozora dirawat di rumah sakit akibat diffuse axonal injury yang dialaminya. Luka tersebut tentu didapat imbas dari aksi penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy kepadanya pada beberapa waktu lalu.

Dirawatnya David Ozora di rumah sakit, rupanya tak sedikit membuat publik maupun beberapa artis Tanah Air simpati pada putra petinggi GP Anshor tersebut. 

Sejumlah selebriti Tanah Air lainnya turut menunjukkan kepeduliannya bahkan hingga menjenguk David Ozora seperti Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno.

Terbaru ada Ardhito Pramono, penyanyi muda dan berbakat yang turut menunjukkan kepeduliannya terhadap pria berusia 17 tahun tersebut. 

Tak hanya sekadar memberikan dukungan, Ardhito juga dikabarkan telah membesuk David Ozora yang tengah terbaring di RS Mayapada, Jakarta pada Sabtu 15 April 2023 kemarin.