Perankan Karekter Nuri di Film Sosok Ketiga, Bikin Erika Carlina Ungkap Pengalaman Pribadinya

Erika Carlina
Erika Carlina (Foto : Instagram: @eri.carl)

AntvErika Carlina rupanya tampak semakin mantapkan diri untuk meniti kariernya ke dunia seni peran setelah beberapa kali membintangi film layar lebar. Erika Carlina akan membintangi sebuah film berjudul Sosok Ketiga yang di sutradarai oleh Dedy Mercy.

Film tersebut tidak hanya menceritakan kisah horor yang menyeramkan, tetapi juga terdapat drama rumah tangga dari seorang pria bernama Anton (Samuel Rizal) yang berpoligami. Istri pertama bernama Nuri (Erika Carlina) sedang istri kedua adalah Yuni (Celine Evangelista)

Memerankan tokoh Nuri di film tersebut, tampaknya membuat Erika melihat pada pengalaman pribadinya. Ia mengakui pernah mempunyai pengalaman kurang menyenangkan terkait pengkhianatan sahabat yang merebut kekasihnya.

"Aku memang ada pengalaman yang kurang lebih mirip sama Nuri di bagian pertemanan, persahabatan. Jadi untuk mendapatkan pedih atau kekecewaannya, dapat," kata Erika Carlina, dikutip dari VIVA, Kamis 13 April 2023.

Kembali pada tahun 2022, sempat ramai di perbincangkan bahwa mantan kekasih Erika Carlina yakni Ariel Nayaka direbut oleh sahabatnya sendiri yakni Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin

Pasalnya, baru saja Ariel dan Erika mengakhiri hubungan, Awkarin sudah kedapatan jalan bareng mantan kekasih sahabatnya itu. Publik pun mencurigai keduanya sudah dekat sejak Ariel masih menjalin hubungan asmara dengan Erika. 

Pihak terkait pun juga tak saling memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut, hingga dugaan semakin menguat karena teman-teman Erika Carlina turut menyinggung kejadian itu.