Aming Cerita Awal Ubah Penampilan hingga Jadi Lebih Islami

Aming Sugandhi
Aming Sugandhi (Foto : Instagram: @amingisback)

Antv – Beberapa waktu lalu media sosial digemparkan dengan perubahan penampilan dari komedian Aming. Pasalnya, penampilan Aming kini berubah maskulin dan islami.

Namun rupanya, perubahan penampilannya itu bukan berawal dari niatnya, melainkan tuntutan dari pekerjaan yang akhirnya menjadi niat sesungguhnya untuk merubah penampilannya.

Hal tersebut diungkapnya saat menjadi bintang tamu di sebuah program acara televisi.

"Sebenarnya, baju itu tuh gua pakai pada saat gua lagi Jumatan. Gue Jumatan, terus gue ada kerjaan yang emang. Gua nggak bisa di-publish dulu, nggak bisa diumumin dulu. Ya emang bagian dari pekerjaan," ujar Aming, dikutip dari YouTube, Kamis, 13 April 2023.

Ia mengungkap awal dirinya mengunggah foto memakai baju koko putih dengan menuliskan caption islami. Ternyata banyak warganet yang berkomentar positif dan dianggap Aming bisa menjadi doa.

"Tiba-tiba ada yang men-trigger kan, 'Alhamdulillah hijrah'. Oh, Alhamdulillah dong, doa, doa baik, diamini semua, begitu," sambungnya.

Sebelumnya, Aming dikenal sebagai komedian yang senang berpenampilan nyentrik. Bahkan tahun lalu, pria 42 tahun ini pernah sengaja memakai payudara palsu.