Rayyanza Belajar Abjad Tuai Pro dan Kontra di Media Sosial

Sus Rini dan Rayyanza
Sus Rini dan Rayyanza (Foto : Instagram: @riniperdiyanti)

AntvRayyanza Malik Ahmad adalah putra bungsu dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal begitu lucu dan menggemaskan. Dia kini juga memiliki banyak penggemar. 

Siapa sangka, meski masih bocah, namun Rayyanza juga mendapatkan julukan sebagai bayi ajaib karena kecerdasannya yang dimilikinya dibandingkan dengan anak-anak seusianya.

Hal itu diketahui lewat sebuah unggahan video yang beredar. Dalam video tersebut, adik Rafathar ini mampu mengenal abjad. Kemampuannya itu tentunya tak lepas dari jasa sang pengasuh Rini Perdiyanti atau yang akrab disapa Sus Rini.

Sus Rini membagikan video singkat saat sedang melatih Rayyanza mengenal alfabet. Batita itu pun mengejutkan netizen karena bisa mengetahui beberapa huruf, beberapa diantaranya O, G, M, A, U, dan K.

Sus Rini pin mengucap rasa syukur melihat perkembangan Rayyanza yang begitu baik. Ia juga menilai Rayyanza sebagai anak yang pantang menyerah.

“Masyaallah tabarakallah alhamdulilah Yaallah Rayyanza makin pintar & Rayyanza bukan ank yg mudh menyerah,” tulis keterangan unggahan di Instgram @riniperdiyanti, dikutip Kamis 13 April 2023.