Dapat Teror, Nindy Ayunda Ungkap Sosok yang Menerornya

Nindy Ayunda 1
Nindy Ayunda 1 (Foto : )

AntvNindy Ayunda baru-baru ini mengungkap tentang sosok oknum TNI yang menerornya ketika pergi ke Palembang pada 1 April 2023 lalu. Diketahui Aksi teror yang dialaminya saat di Palembang itu juga terjadi hingga dirinya kembali ke Jakarta. 

Ia mengaku mendapatkan intimidasi dan diikuti saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta hingga ke kediamannya di daerah Jakarta Selatan. Namun dirinya belum mengungkap secara detail tentang insiden tersebut.

"Untuk kronologis kejadian di Palembang akan saya sampaikan segera,” kata Nindy Ayunda dikutip dari VIVA, Kamis, 13 April 2023

Akibat insiden yang dialaminya itu, ibu dua anak ini pun kemudian mendatangi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk meminta perlindungan.

“Sekali lagi, kami jelaskan bahwa kedatangan saya ke LPSK adalah terkait intimidasi yang dilakukan oleh oknum TNI AD berinisial HS dan kawan-kawan karena kepergian saya ke Palembang,” tuturnya. 

Namun begitu, kekasih Dito Mahendra itu mengatakan tidak ada niat untuk menyerang institusi TNI. Sebab, Nindy Ayunda sangat menghormati TNI.

“Kami tidak menyerang apalagi menyalahkan institusi dan saya menghormati TNI AD,” ujarnya.