Ziva Magnolya Tak Mau Tahu Soal Hubungan Asmara Tiara Andini dan Alshad Ahmad

Ziva Magnolya
Ziva Magnolya (Foto : Instagram: @zivamagnolya)

AntvHubungan asmara antara penyanyi Tiara Andini dan Alshad Ahmad masih menjadi pertanyaan bagi para warganet dan penggemarnya. Setelah terbongkarnya kabar bahwa Alshad Ahmad mempunyai anak dari mantan kekasihnya yakni Nissa Asyifa, hingga kini Alshad dan Tiara masih bungkam.

Sebagai sahabat, Ziva Magnolya mengungkap bahwa dirinya telah menghubungi Tiara Andini untuk menanyakan kondisi. Ia juga turut memberikan dukungan untuk pelantun lagu Usai tersebut. Disamping itu, Ziva tak mau ikut campur soal masalah yang tengah dihadapi Tiara Andini.

"Aku kasih (dukungan moral) cuma aku chat aja. Sebenarnya aku ngga tahu apa-apa, tidak tahu apa yang terjadi, tapi aku mengharapkan semuanya baik-baik aja," kata Ziva Magnolya, dikutip dari VIVA, Rabu 12 April 2023.

Menurut Ziva, ia bukan tipe orang yang mau tahu urusan pribadi orang lain. Meskipun merasa dekat dengan Tiara Andini, Ziva enggan bertanya terlebih dahulu dan membiarkan Tiara yang memulai untuk bercerita.

"Aku tidak bisa memberikan informasi yang lebih banyak karena aku juga ngga tahu. Aku hanya bisa berdoa. Pokoknya aku ngga mau nanya-nanya atau banyak bacot, apa, kenapa?" ujarnya. 

 

img_title
Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan Lyodra Ginting. (Foto: Instagram: @tiaraandini)