Cerita Reza Rahadian Dapat Gaji Pertama Saat Bintangi Film, Dibuat Beli Ini

Reza Rahadian
Reza Rahadian (Foto : Instagram @officialpilarez)

Antv – Nama sosok aktor Reza Rahadian memang dikenal sebagai aktor papan atas yang telah membintangi banyak judul film ataupun series Tanah Air. Sebagaimana diketahui, Reza telah membintangi lebih dari 50 judul film dan lebih dari 10 judul series. 

Karena kemampuan aktingnya yang luar biasa, Reza Rahadian juga selalu mendapatkan penghargaan seperti dari Festival Film Indonesia dan Festival Film Bandung. Pada saat ditemui awak media, Reza blak-blakan bercerita mengenai awal dirinya meniti karier di dunia seni peran. 

Pria kelahiran Bogor itu mengenang saat pertama kali ikut syuting. Saat itu, ia mengaku merasa sangat senang karena pertama kalinya berhadapan dengan kamera yang dilengkapi dengan lighting. Momen tersebut menjadi pengalaman berharga yang tidak pernah dilupakan oleh Reza.

"Pertama kali syuting saya nggak inget-inget banget, yang pasti pertama kali syuting excited, karena baru tahu yg namanya kamera ada di depan, ada lighting, ada bloking, ada cut, ada action, ya gitu," kata Reza Rahadian di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 10 April 2023. 

 

img_title
Reza Rahadian. (Foto: VIVA)