17 Tahun Berkarier Di Dunia Seni Peran, Reza Rahadian Ungkap Kecintaannya Menjadi Aktor

Reza Rahadian
Reza Rahadian (Foto : VIVA)

Antv – Menjadi seseorang yang bekerja di industri seni peran memang tidak mudah. Sama seperti salah satu aktor terkenal Tanah Air Reza Rahadian pernah merasakan jatuh bangunnya saat memulai kariernya di dunia seni perfilman.

Meski begitu, Reza Rahadian tetap memiliki rasa kecintaannya terhadap pekerjaannya sebagai seorang aktor. Hal tersebut ia ungkap saat ditemui oleh awak media. Saking cintanya dengan dunia seni peran, ia tidak menjadikan nilai bayaran sebagai tolak ukur dalam bekerja.

Bahkan, ia pernah bermain film dan ditawar dengan bayaran yang jauh di bawah standarnya. Akan tetapi ia tetap menerima tawaran itu karena mengaku sangat menyukai karakter yang akan ia perankan, serta senang dengan orang-orang yang terlibat dalam produksi film tersebut.

"Saya secara jujur mungkin akan mengungkapkan ini ya. Ada beberapa film yang saya kerjakan yang saya bisa bilang budgetnya jauh below standard," buka Reza Rahadian bercerita saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu, 9 April 2023.

"Tapi karena saya suka banget sama perannya, saya suka banget sama ceritanya, saya suka banget sama gagasan film makernya, sutradaranya, produsernya, saya ambil. Saya kerjakan sepenuh hati," ungkap aktor berdarah Iran tersebut.

Reza mengaku sulit baginya untuk mengatakan bahwa jumlah bayaran menjadi faktor utama yang membuatnya tergerak untuk menerima suatu peran.

Pada dasarnya ia memang memiliki kecintaan dalam berakting. Maka dari itu, sekali ia jatuh cinta dengan suatu karakter, ia akan memainkan peran itu sepenuh hati dan menjadikan bayaran sebagai faktor kedua.