MUA Ifan Rivaldi Ungkap Sifat Artis, Star Syndrome Hingga Tak Ingin Bayar Jasa

Ifan Rivaldi
Ifan Rivaldi (Foto : Instagram: @ifanrivaldi)

AntvIfan Rivaldi merupakan seorang make up artist (MUA) baru-baru ini mengungkap pengalaman pribadinya saat merias sejumlah artis Tanah Air, termasuk dengan beberapa pengalaman kurang menyenangkan.

Ifan mengatakan bahwa dirinya sempat bertemu artis yang memiliki perilaku star syndrome. 

Dalam kesempatan saat menjadi bintang tamu pada acara podcast yang dipandu Onadio Leonardo dan Hesti Purwadinata, Ifan Rivaldi mengungkap para artis yang memiliki sifat dan perilaku ingin diutamakan.

“Ya Onad juga mengalami sih, kayak it’s all about me gitu loh. Kayak ya mungkin star syndrome ya,” kata Ifan Rivaldi seperti dilansir dari kanal YouTube NOICE pada Kamis, 6 April 2023. 

Artis yang disebut oleh Ifan Rivaldi itu juga selalu meminta supaya dirinya menjadi yang didahulukan. Bahkan, semua keinginannya juga harus dipenuhi oleh Ifan Rivaldi saat merias artis tersebut. 

“Jadi jamnya makeup harus aku di-tag duluan, pokoknya harus aku dulu, pokoknya aku harus pakai ini pakai itu segala macam,” sambung Ifan. 

Ifan Rivaldi mengungkap ciri artis itu ternyata seorang penyanyi. Ifan pun kemudian membandingkan penyanyi tersebut dengan Onadio Leonardo yang notabene juga penyanyi tapi memiliki sifat dan perilaku yang jauh lebih baik.