Pak Ansori Penyelamat Gala Sky saat Kecelakaan Maut, Dihadiahi Uang oleh Haji Faisal

Momen Pak Ansori bertemu dengan Gala Sky
Momen Pak Ansori bertemu dengan Gala Sky (Foto : YouTube: Frans Faisal)

Antv – Belum lama ini Keluarga Haji Faisal mempertemukan putra mendiang Vanessa Angel, yakni Gala Sky Andriansyah dengan Pak Ansori, orang yang jadi penyelamat Gala Sky saat kecelakaan maut yang menewaskan anak dan menantunya yakni Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Saat bertemu, Pak Ansori pun langsung mencium dan menggendong Gala. Tidak seperti biasanya, Gala juga tampak begitu nyaman berinteraksi dengan pria yang telah menyelamatkannya dari tragedi mengenaskan tersebut.

Pada momen itu, Haji Faisal dan Pak Ansori kembali menceritakan kejadian pasca kecelakaan yang menyebabkan ketiga orang termasuk Gala mengalami luka-luka dan kedua orang yakni Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Sementara itu, dalam video yang diunggah Haji Faisal di Instagram terlihat saat Pak Anshori pamit pulang. Haji Faisal pun segera memberikan uang sebagai tanda terima kasihnya karena telah menyelamatkan sang cucu.

Pak Ansori pun lantas menerima hadiah tersebut dan menangis terharu. Kemudian Haji Faisal dan Pak Ansori berpelukan.

"Kepada Pak Ansori, mana bingkisan tadi Ma? Banyak sedikitnya, Pak Ansori terima dengan hati senang dan dengan gembira," ujar Haji Faisal meminta bingkisan yang sudah disiapkan.