Gala Sky Akhirnya Bertemu dengan Pak Ansori, Sosok Penyelamat Saat Kecelakaan Maut

Gala dan Pak Ansori
Gala dan Pak Ansori (Foto : Instagram: @fuji_an)

Antv – Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan oleh pertemuan Gala Sky dengan sosok yang telah menyelamatkannya saat tragedi kecelakaan maut pada tahun 2021 lalu, yakni Pak Ansori

Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Pada saat kecelakaan terjadi, Vanessa dan Bibi meninggal dunia, sementara tiga orang lainnya salah satunya sang putra yakni Gala Sky dinyatakan selamat.

Pada saat kecelakaan tersebut terjadi, Pak Ansori datang menyelamatkan Gala. Momen saat Pak Ansori menggendong Gala sempat viral di berbagai media sosial. Kini setelah satu setengah tahun berlalu, Gala akhirnya bisa kembali bertemu dengan Pak Ansori.

Momen tersebut diunggah oleh Fuji di Instagram pribadinya pada Senin, 3 April 2023. Fuji mengunggah foto yang menampilkan Gala tengah digendong oleh Pak Ansori. Ekspresi bahagia jelas terlihat di wajah Pak Ansori. 

Dalam keterangan caption itu juga Fuji menuliskan rasa syukurnya karena akhirnya Gala bisa bertemu dengan Pak Ansori. Tidak lupa, Fuji juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Ansori karena telah menolong Gala pada saat kecelakaan terjadi. 

"Alhamdulillah akhirnya gala ketemu pak ansori, masyaallah terima kasih banyak pak udah bantu gala saat kecelakaan dulu sehat selalu ya pak," tulis Fuji dikutip VIVA, Selasa, 4 April 2023.