Resmi Lamar Nikita Mirzani, Antonio Dedola Janji jadi Suami dan Ayah Terbaik

Antonio Dedola, Nikita Mirzani dan anak-anaknya
Antonio Dedola, Nikita Mirzani dan anak-anaknya (Foto : Instagram: @nikitamirzanimawardi_172)

AntvNikita Mirzani sedang menikmati kebahagiaan karena baru saja dilamar oleh sang kekasih, Antonio Dedola. Antonio resmi melamar Nikita tepat di hari ulang tahunya Minggu, 2 April 2023 kemarin.

Di momen kebahagiaanya, Antonio pun membagikan video saat dirinya melamar Nikita Mirzani. Sambil berlutut dan membawa kotak cincin, Antonio meminta Nikita untuk menikah dengannya.

"Kemarin adalah hari yang tak terlupakan dalam hidup saya, bukan hanya karena saya merayakan ulang tahun ke 33 saya tetapi juga karena saya melamar wanita tercantik... hadiah terindah yang bisa saya dapatkan adalah dia menjawab 'Ya, saya mau'," tulis Antonio Dedola pada Selasa, 4 April 2023.

img_title
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Foto: Instagram: @nikitamirzanimawardi_172)

Selain itu, Antonio juga menuliskan sebuah pesan yang mengungkapkan rasa cintanya kepada Nikita. Ia bahkan berjanji akan menjadi suami yang baik untuk Nikita dengan menjadi ayah terbaik bagi anak-anak sang artis.

"Aku tahu aku terlambat untuk menjadi cinta pertamamu, tapi aku akan melakukan apapun untuk menjadi cinta terakhirmu! Saya akan berjanji kepada Anda untuk menjadi suami terbaik dan tentu saja ayah terbaik untuk anak-anak!! Aku sangat mencintaimu," sambungnya.

Lebih lanjut, Antonio menyampaikan rasa terima kasih untuk semua orang yang telah menjadi saksi di hari bahagianya. Tak lupa ia juga berterima kasih keada keluarganya yang berada di Eropa.