Terungkap! Artis Inisial R yang Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun Punya 22 Korporasi

KPK Geledah Rumah Rafael Alun Trisambodo, Puluhan Tas Mewah Disita
KPK Geledah Rumah Rafael Alun Trisambodo, Puluhan Tas Mewah Disita (Foto : Istimewa)

Antv – Artis inisial R diduga terlibat dalam praktek pencucian uang pejabat Direktorat Jenderal Pajak, Rafael Alun Trisambodo. Namun, sosok inisial R tersebut hingga saat ini masih belum terungkap.

Iskandar Sitorus, dari Indonesian Audit Watch pun berharap langkah-langkah kedepan bisa membongkar para pelaku pencucian uang Rafael Alun Trisambodo.

Karena menurutnya, para pelaku yang turut terlibat dalam kasus Rafael Alun Trisambodo ini tak sedangkal yang diketahui oleh publik sekarang.

"Ada titik terang, semoga langkah nanti bisa semakin menunjukkan komplotan Rafael tidak seperti yang kita duga dangkalnya sekarang ini," ujar Iskandar Sitorus, dikutip dari YouTube, Senin 3 April 2023.

Iskandar Sitorus juga menyampaikan bahwa artis inisial R ini memiliki lebih dari 22 korporasi dan melibatkan belasan nama lainnya.

"Hari ini baru penyebutan inisial R terkait bisnis di beberapa korporasi, itu kurang lebih 22 korporasi dan melibatkan 16 inisial nama," katanya.

Iskandar yakin bahwa setelah ini akan terungkap para sekumpulan komplotan Rafael Alun yang telah membantu melakukan pencucian uang.