Siap-siap! Dokumenter Suga: Road to D-DAY Bakal Bisa Kamu Tonton di Sini

Dokumenter Suga: Road to D-DAY
Dokumenter Suga: Road to D-DAY (Foto : Istimewa)

Antv – ARMY tampaknya harus bersiap-siap nih, karena dokumenter Suga: Road to D-Day akan bisa ditonton lewat platform streaming Disney+ Hotstar.

Dokumenter yang mengisahkan tentang mencari inspirasi dan pengalaman lain dari salah satu member BTS itu akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Setelah berkolaborasi dengan beberapa musisi internasional seperti Coldplay, PSY, Steve Aoki, The Chainsmokers, dan Halsey, Suga BTS sendiri bakal memulai perjalanan solonya dengan berkeliling dunia untuk mencari  inspirasi dalam rupa irama dan pengalaman dalam dokumenter SUGA: Road to D-DAY.

img_title
Suga BTS. (Foto: Instagram: @agustd)

Dilansir dari keterangan resminya, film dokumenter ini nantinya bakal menampilkan Suga dari ikon pop abad ke-21, BTS, dan akan mengikuti perjalanan sang bintang mengelilingi dunia, dari Seoul ke Tokyo, Las Vegas, dan sejumlah negara lainnya, ketika ia memulai petualangan musiknya.

Berkeliling dunia dengan tujuan mengeksplorasi dan mempelajari berbagai genre musik baru, penonton akan menyaksikan keahlian Suga yang mengagumkan dan melihat cuplikan eksklusif dari kehidupan salah satu musisi terbesar di dunia dalam “SUGA: Road to D-DAY”.

img_title
Suga BTS. (Foto: Instagram: @agustd)