Selain Beri Nilai Rendah, Gabriel Prince Pernah Sebut Lyodra Ginting Suka Cover Lagu

Lyodra Ginting
Lyodra Ginting (Foto : Instagram: @lyodraofficial)

Antv – Nama Gabriel Prince belakangan ini tengah menjadi perbincangan publik setelah memberi penilaian 3,5/10 untuk penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat Lyodra Ginting.

Hal tersebut justu membuatnya menjadi bahan amukan netizen karena dianggap merendahkan kecantikan Lyodra. Padahal, kecantikannya disebut paripurna dan memiliki bakat luar biasa.

Dalam kontennya bersama sang adik di kanal YouTube keluarganya @The Vanderheydes, mereka memberikan nilai kepada 10 wanita tercantik di dunia. Satu dari 10 wanita tersebut adalah Lyodra. Prince pun menilai sosok Lyodra dengan rate 3,5/10.

Selain itu, Prince juga sempat menyebut Lyodra suka membuat cover lagu di YouTube. Padahal, ia adalah penyanyi muda yang telah menciptakan banyak lagu-lagu yang kini jadi hits.

Lyodra bahkan berhasil meraih penghargaan sebagai Best New Asian Artist Indonesia di ajang Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2021.

“Aku tahu Lyodra. Lyodra, aku sering lihat di FYP aku. Terus aku selalu lihat dia cover-cover di YouTube. Dan dia keren banget, suaranya bagus banget. Waktu itu di TikTok sempet viral lagunya yang Sang Dewi. No hate,” kata Prince, dilansir dari akun TikTok @thevanderheydes, Rabu, 29 Maret 2023.