Terkuak Alasan Natasha Wilona Enggan Balikan dengan Verrell Bramasta

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Foto : Instagram: @bramastavrl)

AntvNatasha Wilona mengaku jika hubunganya dengan sang mantan, Verrell Bramasta hingga saat ini baik-baik saja. Bahkan, keduanya masih saling memberi dukungan dalam hal pekerjaan.

“Dia men-support apa yang aku lakukan, apapun karya aku dan one day dia butuh bantuan dan minta di-support dengan kerjaan dia pasti aku support juga," kata Natasha Wilona di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin, 27 Maret 2023. Seperti melansir dari laman VIVA.

Kedekatan Wilona dan Verrell yang hingga kini masih dekat sebagai sahabat, membuat warganet kerap menjodoh-jodohkan kedua artis itu untuk balikan dan menjalin hubungan asmara kembali. 

img_title
Natasha Wilona. (Foto: Instagram: @natashawilona12)

Kendati demikian, Wilona menegaskan jika dirinya tidak akan balikan dengan Verrell. keduanya sudah saling nyaman menjalin hubungan sebatas sahabat. Terlebih, baik Verrell maupun Wilona sama-sama sudah saling mengenal lama. 

“Enggak (enggak mau balikan). Saat ini kita temenan aja, lebih ke sahabatan lah. Saling support dan bener-bener Verrell adalah salah satu orang yang aku kenal udah lama banget jadi mungkin karena itu ya,” tutur Wilona.

Wilona juga mengaku selalu mendoakan barisan mantan-mantanya termasuk Verrell Bramasta supaya mendapatkan jodoh yang baik. Ia juga berharap sang mantan mendoakan dirinya untuk mendapatkan kehidupan asmara yang baik.