Wexposure dan Abiel Atan Rilis Film Nuansa Drama Cinta Korea “Salma Jatuh Cinta: Akhir dari Senja”

produser bersama tim wexposure
produser bersama tim wexposure (Foto : istimewa)

Antv – Wexposure menggandeng Abiel Atan seorang content creator muda asal Jakarta dalam membuat sebuah karya film pendek berjudul Salma Jatuh Cinta: Akhir dari Senja.

Kisah ini awalnya hanya dibuat di Instagram dan menjadi series authentic dari Abiel. Tetapi Abiel tidak mau puas begitu saja, untuk itu Wexposure mengajaknya untuk menjadikan karya “Salma Jatuh Cinta" ke level up selain instagram.

Dalam pembuatan film Salma Jatuh Cinta ini Abiel Atan menggandeng beberapa public figure lain seperti Fachrul Rohman, Kevin Haichal dan juga Andhara.

Dengan proses syuting 96 jam di kepulauan seribu. Wexposure dan Abiel berhasil menghasilkan karya film pendek lokal rasa korea. Dan akhirnya bisa ditampilkan secara perdana di CGV The kings Mall, Bandung.

“Saya sebagai Sutradara dan Produser di Film ini berusaha menjaga keseimbangan antara sisi kreatifitas dan manajemen produksi yang baik. Untungnya, saya mendapat tim yang sangat mendukung dalam mengimplementasikan visi saya untuk film ini. Dari segi kualitas kita berusaha memberikan penonton experience yang lebih baik dari yang sebelumnya, dan semoga itu tersampaikan ketika Salma Jatuh Cinta hadir kehadapan penonton,” kata Daniel Nimrod selaku sutradara, produser, dan CEO Wexposure lewat keterangan pers yang diterima ANTVklik Minggu, 26 Maret 2023.

img_title
Daniel Nimrod selaku sutradara, produser, dan CEO Wexposure. (Foto: istimewa)

“Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang yang terlibat, talenta-talenta yang luar biasa, Abiel Atan, Andara, Kevin dan Fahrul. Juga untuk kru saya yang penuh totalitas, Jonathan di Script, Diki Zul di Camera 1 sekaligus editor offline dan online, Diki Moningka pada Camera 2 dan Aerial Drone, Chanaz sebagai MAKE Up Artist dan Agi sebagai Asisten Produksi yang semuanya memberikan kemampuan terbaik dari mereka. Sehingga, saya bisa katakan bahwa film ini adalah salah satu karya terbaik yang pernah saya bikin,” sambungnya.