Namanya Ikut Terseret Kasus Pencucian Uang, Pamela Safitri Beberkan Sumber Penghasilannya

Pamela Safitri
Pamela Safitri (Foto : Instagram: @pamelaaaasafitri)

Antv – Beberapa waktu lalu, dikabarkan artis berinisial P terlibat dalam kasus dugaan pencucian uang. Tak hanya Prilly Latuconsina yang namanya ikut terseret tetapi juga penyanyi dangdut nan seksi Pamela Safitri namanya ikut tertuduh.

Nama Pamela Safitri ikut menjadi tertuduh terkait kasus pencucian uang Rp4,4 triliun yang melibatkan artis berinisial P. Buntut dari kabar tersebut, sumber pendapatan artis seksi ini pun menjadi pertanyaan publik di media sosial.

Ditanya soal sumber pendapatannya, Pamela Safitri pun blak-blakan di hadapan wartawan. "Ya aku kan kerja keras dari hasil nyanyi, DJ, syuting juga," kata Pamela Safitri ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu, 25 Maret 2023.

Pamela Safitri juga menceritakan awal dirinya berkarier. Ia membeberkan sudah mulai bekerja di panggung hiburan sejak usia 16 tahun. Wajar menurutnya bila di usia 30 tahun dia sudah bisa hidup mewah.

"Aku benar-benar dari umur 16 tahun nyanyi, jadi aku benar-benar kerja keras, enggak yang aneh-aneh," tutur Pamela Safitri.

Wanita berusia 30 tahun itu pernah mendapatkan uang dari pejabat negara lantaran diundang untuk tampil dalam acara resmi. Mantan personel Duo Serigala mengaku tidak pernah menerima uang haram.

"Ya biasanya kalau lagi pilkada memang ikut memeriahkan, tapi ya wajar saja sih kalau pas momen gitu diundang," imbuh Pamela Safitri.