Lagu Hotman Paris dari JeBe Dirilis, Ini Kata Penciptanya

Jebe dan Hotman Paris
Jebe dan Hotman Paris (Foto : istimewa)

AntvJessica Bennett bukan lagi pendatang baru di dunia musik Indonesia. Perempuan cantik yang akrab dipanggil JeBe ini pernah menjadi finalis di ajang pencarian bakat pada 2012. Kemudian dia menjadi juara di ajang pencarian bakat lainnya pada 2015.

JeBe kini memberikan kejutan untuk para penggemarnya dengan merilis sebuah lagu baru. Single di bawah naungan MANS Entertainment ini tergolong unik dengan judul ‘Hotman Paris’.

Pencipta lagu tersebut, Gito Huang, memilih Jessica Bennett sebagai pelantun  ini karena Jebe memiliki karakter suara yang khas.

Jebe pernah mendapat pujian dari penyanyi senior Rosa, karena mampu bernyanyi dan juga rap dengan baik. Kemampuan vokalnya juga sangat terasa di lagu ‘Hotman Paris’ ini.

Dia juga menyuguhkan sesi rap yang dilakukan sendiri pada lagu itu. Lagu itu mengusung kisah perjalanan hidup dari seorang pengacara kondang tanah air nan nyentrik, Hotman Paris Hutapea. 

Hotman dikenal tak hanya sebagai pengacara papan atas, namun juga pengusaha, dan seorang yang berjiwa seni tinggi. 

"Saya harap rangkuman kisah sukses bang Hotman dalam bentuk lagu ini, bisa lebih menggugah semangat juang para generasi muda agar dapat menggapai cita-cita dan impiannya," ucap Gito Huang kepada wartawan, Kamis 23 Maret 2023.