PABBA Deklarasikan Dukungan untuk Anies, Pedangdut Neng Wirdha Datang

Zecky Alatas
Zecky Alatas (Foto : istimewa)

Antv – Persatuan Anak Bangsa Bela Anies (PABBA) mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Ketua Umum PABBA, Zecky Alatas mengungkapkan alasan mereka mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Menurutnya, Anies tidak punya rekam jejak yang buruk selama ini di panggung politik.

"Dukungan kepada anies kami ingin adanya perubahan dan keadilan untuk anak bangsa karena selama ini rekam jejak Anies Baswedan jelas ya pastinya tidak pernah terlibat dalam masalah pelanggaran HAM dan lain-lain yang merugikan bangsa dan negara dan juga anies merupakan sosok pemimpin yangg religius dan pastinya pintar dan mau mendengar aspirasi anak bangsa," kata Zecky, Kamis 23 Maret 2023.

Deklarasi dukungan itu dilakukan beberapa waktu lalu di Jexx Coffee, Jl. KH. Abdullah Syafei, Jakarta Selatan.

Dalam deklarasi itu, istri Zecky yakni pedangdut Wirdha Sylvina atau Neng Wirdha juga hadir. Zecky dan Neng Wirdha yakin calon yang mereka dukung pada pilpres nanti akan memberikan perubahan yang lebih baik. 

img_title
Zecky Alatas dan Neng Wirdha. (Foto: istimewa)

"Insya Allah ini dapat dibuktikan Anies setelah menjadi presiden terpilih dan nanti pada tahun 2024 siapapun dalam konteksitas pemilihan presiden, siapapun presiden terpilih pastinya yang terbaik dari yang terbaik," ujar Zecky.