Sutradara Cepy Gober Ungkap Keseruan Kisah dari Sinetron Jodoh Wasiat Bapak

Jodoh Wasiat Bapak
Jodoh Wasiat Bapak (Foto : Instagram: @antv_sinetronkeren)

Antv – Lama tak tayang, kini ANTV kembali menghadirkan sinetron fenomenal Jodoh Wasiat Bapak. Sinetron tersebut saat ini sudah memasuki season ke-3.

Seperti yang dikatakan oleh sang sutradara, Cepy Gober, bahwa sinetron Jodoh Wasiat Bapak merupakan sinetron bergenre campuran, yakni ada drama, komedi dan juga horor.

“Jadi Jodoh Wasiat Bapak yang seperti kalian tahu sudah ada 2 session. Salah satu yang digemari oleh. Pemirsa itu adalah ia bergenre drama, komedi, horor. Jadi ketiga genre itu di oplos,” ucap Cepy Gober.

“Sama rekan rekan penulis dan ide dasarnya itu dari almarhum Wahyu Sudarmono,” lanjutnya.

Sebagai sutradara dalam sinetron tersebut, Cepy Gober juga membeberkan kisah cerita dari sinteron yang menjadi kecintaan para masyarakat Tanah Air.

Ia mengungkapkan bahwa sinetron Jodoh Wasiat Bapak berkisah tentang sosok anak bernama Revan yang diamanatkan untuk menjaga wasiat dari Bapaknya. Namun, ditengah-tengah usahanya menjaga wasiat tersebut, ia kerap mendapat banyak rintangan.

“Untuk  yang Jodoh Wasiat Bapak Season 3 ini. Mengisahkan Revan. Remaja kekinian yang menjaga wasiat bapaknya. Namun di segala usaha dia menjaga wasiat. Ada beberapa rintangan,” ujar sang sutradara,”  ungkap Cepy Gober.