Heboh, Ardhito Pramono Diduga Mabuk Hingga Lempar Gelas di Kelab

Ardhito Pramono
Ardhito Pramono (Foto : Instagram @ardhitopramono)

Antv – Nama musisi Tanah Air yakni Ardhito Pramono kembali menjadi sorotan di media sosial. Kali ini, penyanyi berusia 27 tahun itu dikabarkan tengah mabuk hingga melempar gelas di sebuah bar di daerah Malang, Jawa Timur.

Berawal dari Instagram Story milik Ardhito Pramono yang melarang para anak-anak muda untuk tidak datang ke sebuah bar di Malang. Ia juga mengaku sebagai seorang seniman tak diberi izin untuk memiliki pola kolaboratif.

"Buat anak Jakarta atau yang di Malang sekalipun, jangan pernah ke sembarang bar di Malang. Karena sebagai sesama seniman, pelaku seni di sana ga diizinkan buat punya kolaboratif. Menurut gue katro. Loteng, sorry banget guys. Kalian terlalu fokus sama apa yang menurut kalian keren tapi engga banget buat gue. Sorry banget. Ga semua orang gaul kaya lo," tulis Ardhito Pramono.

Unggahan itu pun kemudian dibalas oleh akun Instagram astepgang, sebuah komunitas anak muda asal Malang.

"Wkwkwkwkkwk siap anak Pramono Anung (Mabuk masuk loteng ga reservasi minta sofa sedangkan loteng full bilang 'gatau gue anak Pramono Anung. Gatau gue ini Ardhito Pramono). Security kita gatau Ardhito Pramono pak kalau kamu Dhani Dewa 19 mungkin security kita tau," tulis akun tersebut.

 

img_title
Tangkapan Layar. (Foto: Twitter: @hobikentud)