Terkuak! Alshad Ahmad Pernah Menikah dengan Nissa Asyifa dengan Mahar Rp 3 Juta

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa (Foto : Istimewa)

Antv – Nama Alshad Ahmad tengah ramai diperbincangkan karena ternyata telah menikah dengan Nissa Asyifa pada tahun 2022 lalu, tak lama kemudian mereka bercerai. 

Informasi tersebut diperoleh dari salinan putusan Mahkamah Agung. Alshad dan Nissa diketahui menikah pada 30 September 2022. 

Dalam putusan itu dijelaskan bahwa pernikahan mereka dilaksanakan karena adanya kesepakatan antara pemohon dan termohon dalam hal ini adalah Alshad dan Nissa. Kabarnya pernikahan itu dilaksanakan di kediaman Nissa.

"Bahwa pada akhirnya bertepatan di hari Jum’at tanggal 30 September 2022 telah dilangsungkan pernikahan menurut agama Islam antara seorang laki-laki Pemohon Pemohon dengan seorang perempuan Termohon Termohon yang dilangsungkan di kediaman Termohon," bunyi keterangan tersebut dikutip VIVA, Selasa, 21 Maret 2023.

"Bahwa perlu ditekankan kembali dasar dilangsungkan pernikahan antara Pemohon dan Termohon berdasarkan Kesepakatan Bersama antara Pemohon dan Termohon tertanggal 28 September 2022," lanjutnya.

 

img_title
Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. (Foto: Istimewa)