Sebut Anaknya Berhak Dapat yang Lebih Baik, Ibu Irish Bella Singgung Ammar Zoni?

Irish Bella
Irish Bella (Foto : Instagram @_irishbella_)

Antv – Rumah tangga Irish Bella saat ini tengah mengalami ujian berat setelah sang suami Ammar Zoni tersandung kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada awal

Hal tersebut membuat Irish Bella harus mengurus anak-anak dan pekerjaannya sendirian tanpa kehadiran Ammar Zoni yang kini mendekam di balik jeruji besi. 

Di tengah cobaan tersebut, berbagai isu miring soal keretakan rumah tangga pun bermunculan. Irish sempat digosipkan hendak melayangkan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni karena suaminya itu sudah dua kali tersandung kasus narkoba.

Sementara itu, ibunda Irish Bella juga membuat sebuah pernyataan yang menyisakan teka-teki. Melalui unggahan di Instagram, mertua Ammar Zoni itu membagikan video singkat Irish Bella yang sedang dirias.

Pada bagian caption, wanita bernama Susanti Arifin itu memuji kehebatan sang putri yang saat ini sedang berjuang untuk rumah tangganya sendirian. Dalam captionnya itu, ia menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris yang ditujukan untuk sang putri. 

"Kamu kuat, berani, dan cantik. Kamu tahu apa yang kamu inginkan dan tahu cara mendapatkannya. Percayalah pada diri kamu," tulis @susanti.a di Instagram, dikutip Senin 20 Maret 2023.