Pasca Insiden Kesurupan di Syuting JWB 3, Indah Nicole Mengaku Trauma Sekamar dengan Intan Mita

Tessa Kaunang Syok Lihat Intan Mita Kesurupan Syuting JWB 3
Tessa Kaunang Syok Lihat Intan Mita Kesurupan Syuting JWB 3 (Foto : Istimewa)

Antv – Ada insiden yang bikin merinding yaitu peristiwa kesurupan yang dialami Intan Mita saat syuting Jodoh Wasiat Bapak 3 (JWB 3), yang membuat trauma Indah Nicole, teman sekamar Intan Mita.

Indah Nicole mengaku trauma sekamar dengan rekannya itu, karena takut insiden serupa menimpa Intan Mila.

Diketahui, serial favorit pemirsa setia ANTV Jodoh Wasiat Bapak 3 (JWB 3) yang akan mengudara pada hari ini, Senin, 20 Maret 2023 di ANTV, sudah bikin heboh oleh saat salah satu pemerannya yakni Intan Mita yang sempat mengalami kesurupan saat syuting.

Kesurupan yang dialami Intan Mita terjadi ketika Agoye Mahendra tengah berbicara soal suka duka syuting Jodoh Wasiat Bapak 3 (JWB 3) di Bali.

Dalam perbincangan yang ditemani oleh Bopak itu, Agoye mengaku hanya ada sukanya ketika syuting sinetron yang tayang di ANTV itu.

Ketika Agoye Mahendra sedang menjelaskan, Intan Mita tiba-tiba mulai menari. Dengan memakai selendang yang terikat di pinggangnya, Intan menari bak seorang penari.

Tapi anehnya, Intan Mita menari tanpa ada sebab. Ia juga menundukkan kepalanya ketika menari dari posisi duduk sampai berdiri. Saat ditegur Tessa Kaunang, Intan tetap tidak peduli karena selalu menari.

Intan Mita tetap asyik menari bak kesurupan. Gerak-gerik Intan yang aneh membuat pemain Jodoh Wasiat Bapak 3 (JWB 3) panik. Tessa Kaunang sampai terdiam melihat Intan yang kesurupan.

Video Intan Mita Kesurupan saat syuting JWB 3 itu pun beredar viral di media sosial, seperti yang diunggah akun Instagram @trend_medsos, Senin (20/3/2023), dengan memberikan keterangan: "Dibuang sayang. Ada yang kesurupan di lokasi shooting".

 



Jodoh Wasiat Bapak 3 yang dibintangi antara lain Indah Nicele, Intan Mita dan Tessa Kaunang, bercerita tentang kisah dari trio Kampung Kucrit yaitu Bopak, Daus dan Pak RT.
Mereka pergi ke Bali karena dengar kabar Ratih (Tessa Kaunang) menikah dengan Aldi (Oka Sugawa) pemilik resort Nawasana, Bali.

Aldi ternyata adalah duda yang memiliki anak bernama Revan (Agoye Mahendra). Tanpa mengetahui alamat dan keberadaan Ratih, ketiganya mengalami berbagai kejadian hingga kerampokan dan tanpa sengaja dibantu oleh Aldi. Bopak, Daus dan Pak RT pun tinggal sementara di resort Nawasana dan membuat resort lebih berwarna.

Selain Revan, Nawasana juga memiliki chef cantik bernama Ayu (Indah Nicole).
Ia dan Revan sebenarnya saling menyukai namun kehadiran staf baru yaitu Dewa (Daniel Rutters) menambah rumit hubungan ketiganya.

Resort yang sebelumnya tenang mendadak berubah penuh teror. Mobil yang ditumpangi Revan dan Ayu mengalami rem blong dan hampir menyelakai keduanya.

Untungnya ada Ni Mas Asih (Intan Mita), sosok arwah leluhur Ayu yang menyelamatkan Ayu dan Revan.

Berbagai peristiwa terjadi hingga Aldi meninggal dunia. Sebelum meninggal, Aldi sudah menyiapkan wasiat untuk Revan tetap menjaga nama baik dan melindungi resort dan tetap menjalankan layanan mobil sosial untuk masyarakat yang membutuhkan.

Namun, mobil layanan sosial resort yang dijalankan oleh Revan, Ayu, dan Dewa seringkali menemui peristiwa dan misteri yang tak biasa.

Bisakah Revan menghadapi semua teror dan peristiwa yang terjadi demi menjaga wasiat dari bapaknya?

Dan siapa yang akan dipilih oleh Ayu, Dewa atau Revan?

Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 (JWB 3) akan mulai tayang di ANTV pada 20 Maret 2023 setiap hari pukul 20.00 WIB.

Jangan ketinggalan ya!