Tak Sebut Nama Ammar Zoni, Irish Bella Ucap Kedua Anaknya Sumber Kekuatan

Irish Bella dan keluarga
Irish Bella dan keluarga (Foto : Instagram @_irishbella_)

Antv – Saat ini, Irish Bella tengah dihadapkan dengan masalah terberat, pasalnya ia harus melanjutkan hidupnya dengan mengasuh kedua anaknya seorang diri lantaran sang suami, Ammar Zoni, tersandung kasus penyalahgunaan narkoba untuk yang kedua kalinya.

Diketahui saat ini, Ammar Zoni sedang menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.  

Momen tersebut memaksa Irish untuk menjalani hari-hari bersama kedua anaknya, Air Rumi dan Ara Puti, setidaknya sampai enam bulan ke depan.

Meski ujian yang dialami begitu berat, namun ia harus tetap berusaha kuat. Ia juga menjelaskan bahwa sumber kekuatannya saat ini berasal dari dua orang, yaitu anak-anaknya. 

"Alasannya, sumber kekuatanku. Aku akan selalu memiliki tujuan untuk berdiri kembali dan terus bergerak maju. Walaupun mama jauh dari sempurna, dan kita tidak akan pernah tahu apa yang Allah rencanakan untuk kita,” tulis Irish Bella dalam bahasa Inggris di akun Instagram pribadinya. 

“Tapi mama bersyukur, oh sangat bersyukur. Allah telah memberikan kesempatan, setiap hari untuk mencintai dan menyayangi kalian berdua. Malaikat kecilku yang sangat luar biasa," jelasnya lagi.

Namun, publik langsung menyoroti karena tidak ada nama Ammar Zoni di tulisannya itu. Ia hanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan.