Jawaban Bijak Agnez Mo Disebut Sepi Job: Satu Tapi Cukup Buat Beberapa Tahun

Agnez Mo
Agnez Mo (Foto : Instagram @agnezmo)

AntvAgnez Mo saat ini tengah menjadi perbincangan warganet, pasalnya videonya saat melakukan live Instagram viral. Dalam video itu, Agnez tampak merespons komentar nyinyir dari seorang warganet.

Saat sedang asyik live bersama teman-temannya, pelantun single Matahariku itu tiba-tiba saja membaca komentar nyinyir, ada seorang warganet yang menyebut bahwa Agnez sepi job alias sepi pekerjaan.

"Eh liat-liat ada yang bilang ‘sepi job ya Nez'," kata Agnez Mo membacakan komentar warganet dikutip dari akun Instagram resmi @agnezmo, Jumat, 17 Maret 2023.

Agnez merespons santai nyinyiran warganet itu, ia kemudian tertawa. Agnez lantas memberi respons bijak, ia menegaskan saat ini dirinya sedang tidak sepi job melainkan pilih-pilih dalam pekerjaan. 

Agnez mengaku tidak mau gegabah dalam memilih pekerjaan, ia harus selektif. Agnez merasa lebih baik memilih sedikit pekerjaan tapi uangnya bisa untuk memenuhi kebutuhan hidup selama beberapa tahun. 

"Orang tuh dimana-mana, maunya job cuma satu tapi cukup buat beberapa tahun. Masa perlu dijelasin sih kayak gitu," kata Agnez santai. 

"Itu bukan sepi, itu namanya kita memilih, pada saat lagi kita punya banyak pilihan, kita gak perlu gegabah milih banyak, kita cukup pilih satu tapi cukup untuk beberapa tahun," tambahnya.