Dicap FOMO Karena Nonton BLACKPINK, Rachel Vennya: Kalian Sebenci Itu Ya Sama Aku?

Rachel Vennya
Rachel Vennya (Foto : Instagram: @rachelvennya)

Antv – Selebgram sekaligus influencer Rachel Vennya kembali menuai perhatian netizen di media sosial lantaran ikut menonton konser BLACKPINK. Seperti diketahui, BLACKPINK telah berhasil mengguncang Jakarta dengan menggelar konser bertajuk BORN PINK WORLD TOUR yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 11-12 Maret 2023. 

Rachel Vennya yang bukan BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) disebut hanya FOMO atau Fear Of Missing Out yakni rasa takut merasa tertinggal karena tidak mengikuti aktivitas tertentu.

Ibu dua anak tersebut baru-baru ini juga turut terlihat membagikan sejumlah momen saat menonton konser girlband asal Korea Selatan itu melalui Instagram Storynya.

Hal itu ternyata membuat netizen dan para BLINK yang tak berkesempatan untuk menonton idola mereka mengkritiknya dan menyebutnya hanya FOMO karena menonton konser girl group K-Pop tersebut padahal bukan fansnya.  

“Buna si always fomo,” kata salah seorang netizen di kolom komentar unggahannya. 

“fomo bgt ya bhuennaaaa,” kata netizen lain. 

Melihat berbagai komentar tersebut, Rachel Vennya pun langsung mempertanyakan mengapa para netizen tersebut terus mengeluarkan komen negatif hanya karena dirinya menonton konser BLACKPINK.