Syifa Hadju Bagikan Pengalaman Apesnya, Ditipu Penjual Tiket Konser BLACKPINK Palsu

Syifa Hadju
Syifa Hadju (Foto : Instagram: @syifahadju)

Antv – Aktris cantik Syifa Hadju membagikan pengalamannya menjadi korban penipuan tiket konser BLACKPINK hari kedua yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta,  Minggu, 12 Maret 2023. 

Awalnya, kekasih Rizky Nazar ini menjual dua buah tiket konser BLACKPINK kategori platinum melalui Instagram Story pribadinya. Aktris berusia 22 tahun itu menjual tiket platinum miliknya lantaran telah memiliki dua tiket VIP.

“Want to Sale BLACKPINK BORN PINK Jakarta Day 2 Platinum, dua tiket harga normal. Alasan jual aku dapat VIP,” kata Syifa dikutip ANTVKlik Senin 13 Maret 2023. 

Setelah dijual, Syifa pun mengumumkan bahwa dua tiket platinum itu sudah sold atau laku terjual. Merasa percaya diri dengan berbekal dua tiket VIP, Syifa pun langsung bergegas menuju SUGBK untuk menyaksikan konser BLACKPINK

Setibanya di lokasi, betapa terkejutnya Syifa setelah mengetahui dua tiket VIP yang ia beli rupanya palsu. Terpaksa ia pun harus kembali mencari tiket demi bisa masuk ke dalam stadion.

“Guys komedi banget, ternyata yang aku dapet tiket VIP itu ketipu. Want to buy tiket VIP Soundcheck please udah di venue,” katanya sedih. 

Terlepas dari kejadian yang dialaminya, diketahui Syifa Hadju pun telah berhasil mendapatkan tiket yang diinginkannya. Terlihat ia mengunggah story sedang menyaksikan konser girlband asal Korea Selatan itu di dalam SUGBK.