Nina Kaginda Pilih Luna Maya Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikannya, Ini Alasannya

Nina Kaginda Pilih Luna Maya Jadi Brand Ambassador
Nina Kaginda Pilih Luna Maya Jadi Brand Ambassador (Foto : istimewa)

Antv – Nina Kaginda memilih Luna Maya sebagai brand ambassador produk kecantikan terbarunya. Hal itu lantaran Luna telah dikenal sebagai ikon kecantikan di Indonesia.

Selain itu, Luna juga secara personal adalah sosok seorang sahabat baik yang selalu mensupport Nina dalam kondisi apapun. Hal itua ia ungkapkan meluncurkan produk kecantikan di bawah nama brand ‘Flowhite Beauty’ di Robot n Co, Pacific Place Jakarta, Jumat 10 Maret 2023.

“Dua karakter dalam diri Luna ini memiliki kesamaan dengan Flowhite Beauty, produk yang bisa dijadikan sahabat untuk membuat kulit cantik,” ujar Nina.

Dikemas dalam konsep ‘soft-launching’ yang dipandu oleh Patricia Gouw, acara ini terasa eksklusif sekaligus hangat karena dihadiri oleh para selebriti seperti Lucinta Luna, Melaney Ricardo, Brenda Rachel, Sania Santai, Zaskia Gotik, Fitri Salhuteru dan Agnes Jennifer. 

Sederet influencer muda lain juga hadir seperti Cindercella, Peace Jemima, Lula Lahfah, Keanu, Sarah Gibson, Patricia Devina, Dokter Astariri dan nama-nama besar lainnya.

Dalam langkah pertamanya ini, Flowhite membawa lima rangkaian produk body care, antara lain body wash, body scrub, body lotion, body shimmering lotion dan juga body serum yang mengusung konsep ‘skincare untuk tubuhmu’. 

Konsep itu tidak diadopsi secara maksimal oleh banyak brand kecantikan lain, dimana terdapat banyak kandungan zat aktif terbaik untuk kulit yang biasanya hanya dijumpai pada serum atau essence untuk perawatan wajah.