Aktor Ammar Zoni Ditangkap Polisi, Kali Ini Karena Sabu!

ammar zoni
ammar zoni (Foto : )

Antv – Aktor Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena tersandung kasus narkoba. Ammar Zoni kali ini tertangkap karena diduga menggunakan sabu.

Penangkapan itu dikonfirmasi langsung Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Achmad Ardhy.

"(Barang bukti yang diamankan) sabu, 1 gram lebih," kata Ardhy kepada wartawan, Jumat 10 Maret 2023.

Ardhy menambahkan, Ammar Zoni ditangkap dalam keadaan sadar. Namun setelah dilakukan pemeriksaan dan tes urine, dia terbukti positif menggunakan narkoba.

"Tapi urine-nya positif narkoba," kata Ardhy menegaskan.

Saat ini Ammar masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Selain Ammar Zoni, ada dua orang lagi yang ikut ditangkap dalam kasus ini.

Sebelumnya, aktor berdarah Minangkabau ini juga pernah ditangkap karena narkoba pada 2017 silam. Ketika itu dia diringkus polisi dengan barang bukti ganja seberat 39,1 gram.

Setelah penangkapan itu, Ammar Zoni mengajukan rehabilitasi dan mengaku menyesali perbuatannya.

Pemilik nama lengkap Muhammad Ammar Akbar itu merupakan aktor, model, pengusaha, dan penyanyi keturunan Pakistan dan Minangkabau.

Ia merupakan putra dari Suhendri Zoni Alruvi dan Sri Mulyatini. Pria kelahiran 8 Juni 1993 itu mempunyai dua orang adik bernama Aditya Zoni dan Panji Zoni, kedua adiknya sama-sama terjun ke dunia hiburan.