Arie Kriting Bangun Rumah Mewah untuk Indah Permatasari, Buktikan Ketulusan Cintanya

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto : Instagram: @arie_kriting)

Antv – Hubungan Arie Kriting dengan ibu mertua yakni Nursyah masih belum menemukan titik terangnya. Pasalnya, hingga saat ini sang ibu mertua belum menganggap Arie Kriting sebagai menantunya.

Bahkan, yang terbaru, ibu Indah Permatasari itu secara blak-blakan menganggap Arie Kriting adalah musuhnya. Nursyah mengatakan hal tersebut lantaran dirinya merasa jika sang anak telah diambil secara tidak sopan oleh Arie Kriting.

Meski dirinya masih belum mendapatkan restu dari sang ibu mertua, namun Arie Kriting tak membuatnya berhenti untuk mencintai istrinya, yakni Indah Permatasari.

Ketulusan cinta Arie terhadap Indah Permatasari ia buktikan dengan membangun sebuah rumah mewah yang cukup diidam-idamkan banyak orang. Rumah mewah tersebut dibangun untuk sang istri tercinta.

Kabar bahagia tersebut diketahui melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @arie_kriting.

"Video ini untuk bikin Nona @indahpermatas Happy. Alhamdulillah, sedikit demi sedikit akan selalu berusaha untuk membuktikan diri, bisa menjadi pasangan yang bertanggung jawab dan mencukupi keluarga kecil kami. Mungkin masih banyak kekurangan, tapi saya masih terus berusaha." tulis Arie Kriting dilansir dalam Instagram pribadinya, pada Rabu, 8 Maret 2023.