Aghniny Haque Ungkap Dirinya Pernah Dapat Tindak Kekerasan dari Pelatih Taekwondo

Aghniny Haque
Aghniny Haque (Foto : Instagram: @aghninyhaque)

AntvAghniny Haque adalah mantan seorang atlet Taekwondo peringkat 6 dunia sekaligus aktris cantik yang sudah banyak membintangi berbagai judul film.

Baru-baru ini, Aghniny Haque membuat pengakuan bahwa dirinya pernah mendapatkan tindak kekerasan dari sang pelatih, sebelum pada akhirnya memutuskan untuk vakum dari dunia taekwondo.

Dia mengungkap bahwa mentalnya sempat terganggu karena perlakuan tersebut. Namun pada akhirnya, ia bisa pulih dan semangat lagi usai kembali ke rumah sementara waktu.

“Tiga tahun sebelum gue vakum, gue tuh mendapati kekerasan fisik dan kekerasan secara verbal dari pelatih gue yang bikin mental gue bener-bener down. Yang akhirnya gue memutuskan untuk keluar dari National Team,” kata Aghniny Haque, dikutip VIVA dari tayangan YouTube Falcon Selasa, 7 Maret 2023.

Ia menceritakan saat dirinya berlatik ketika masih menjadi atlet sangat menguras tenaga. Tak hanya itu, dirinya juga sering dimarahi oleh sang pelatih taekwondo tersebut. 

“Sehari latihannya 4 kali. Latihannya capek banget dan segala macem gue kena marah. Gue nggak tahu ya kenapa dia semarah itu sama gue. Entah mungkin dia dapet mandate ‘lo harus didik anak ini sebaik-baiknya supaya Sea Games dia dapet emas atau bisa dapat Olympic entah gimana’,” terangnya.